Anggota DPRD Jakarta Syafi Djohan Siap Mengawal Infrastruktur di Dapil 10 DKI

Jum'at, 13 September 2024 - 18:05 WIB
loading...
Anggota DPRD Jakarta...
Anggota DPRD DKI Jakarta Syafi Fabio Djohan berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD Jakarta periode 2024-2029 asal Dapil 10 DKI, Syafi Fabio Djohan berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Kader Muda Partai Golkar Syafi Djohan mengatakan, akses jalan di gang kecil maupun skala jalan besar yang kurang memadai akan menjadi fokus utamanya.

“Saya berkomitmen fokus dalam perbaikan jalan yang selama ini menjadi akses bagi warga. Namun, masih ada beberapa akses jalan yang kurang memadai dan ini tentunya akan menjadi skala prioritas saya membawa aspirasi masyarakat,” ujar Syafi, Jumat (13/9/2024).

''Komitmen saya akan mendorong pemerintah guna memperbaiki infrastruktur jalan di Palmerah, Tamansari, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, dan Kembangan. Dengan menjadi anggota DPRD, saya berharap dapat turut menurunkan anggaran ke dapil untuk memperbaiki jalan di lokasi tersebut,” tambahnya.

Dia akan fokus menjalankan tugas atas amanah yang diberikan masyarakat. Terutama soal pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur.

"Tentu kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan membahas berbagai persoalan sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada. Kita tidak bisa bekerja tanpa regulasi yang jelas karena itu ada pertanggungjawabannya," katanya.

Syafi siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 10 DKI. Salah satunya perbaikan infrastruktur seperti jalan berlubang dan saluran drainase di lingkungan masyarakat masih menjadi pekerjaan rumah yang perlu dibenahi bersama.

"Mudah mudahan kami dan Pemprov Jakarta serta Pemkot Jakarta Barat bisa bekerja sama, bersinergi, dan bertindak cepat, yang pada intinya kita sebagai mitra di parlemen siap bekerja sama," ujarnya.

Syafi resmi dilantik dan mengucap sumpah/janji sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)