Thamrin City Sediakan Wahana Rekreasi untuk Pengunjung Bawa Anak

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:36 WIB
loading...
A A A
Pimpinan Manajemen Thamrin Garden Caren Goutama Gouw mengatakan Thamrin Garden akan memberikan pengalaman wahana rekreasi yang unik dan menarik bagi pelanggan setia TM Thamrin City terutama ibu ibu tak lagi direpotkan ketika belanja.

“Kami yakin kehadiran Thamrin Garden di TM Thamrin City akan cukup berpengaruh dalam meningkatkan pengalaman pelanggan, dan khususnya dapat meningkatkan traffic pengunjung yang datang, karena kami memiliki destinasi rekreasi yang sangat besar dan pastinya menarik bagi keluarga khususnya anak-anak,” ungkapnya.

Caren menjelaskan yang membedakan Thamrin Garden dengan wahana lain adalah harganya yang terjangkau. Dengan tiket masuk Rp45.000, anak-anak bisa main sepuasnya tanpa ada batas waktu, dan mainannya ramah di kantong.

“Kita mau semua keluarga bisa main happy tentu memprioritaskan keamanan, kenyamanan saat bermain dan spotnya instagramabel jadi bsa diunggah ke sosial media bahkan ada permainan untuk dewasa juga ada rainbow slide, bom bom car dan lainnya dan bisa menampung hingga 5.000 orang,” ucapnya.

Di tempat ini, kata Caren, anak-anak juga bisa belajar karena ada wahana permainan edukasi karena ada beberapa wahana yang banyak membantu mengasah motorik. Caren menargetkan 6.000-7.000 pengunjung setiap harinya. Thamrin Garden beroperasi pukul 10.00-21.00 WIB.

“Kita banyak hadirkan mainan edukasi dan jangan khawatir untuk safety kita banyak karyawan terlatih jadi sekitar 40 karyawan mereka akan rolling. Ada SOP juga di sini, kalau anak ada kejadian dan sampai terluka kita akan tanggung jawab, di sini semuanya juga aman,” tuturnya.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)