Anak yang Disiksa Ibu Tiri di Cilincing Jalani Operasi Kepala

Selasa, 17 September 2024 - 23:34 WIB
loading...
Anak yang Disiksa Ibu...
Ibu tiri berinisial DM (26) yang menyiksa anak berinisial NRA (6) hingga mesti menjalani operasi pada bagian kepalanya. Foto/SINDOnews/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Anak berinisial NRA (6) yang disiksa oleh ibu tiri berinisial DM (26) mesti menjalani operasi pada bagian kepalanya. NRA disiksa oleh ibu tirinya dengan cara dipukuli dan kepalanya dibenturkan ke dinding hingga sempat mengalami kejang dan tak sadar.

"Untuk kedua korban hari ini masih di rumah sakit dan yang satu (NRA) masih dalam proses operasi kepalanya," kata Wakasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKP Lukman, di Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (17/9/2024).

Sementara itu, korban lainnya yakni MAA (4) masih belum sadarkan diri. Dua korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Diharapkan, dalam waktu dekat, keduanya dapat segera pulih.

"Ditemani sama bapaknya (di rumah sakit)" ucap dia.

Sebelumnya, DM telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Penyiksaan dilakukan karena pelaku kesal dua korban sering menganggu anak kandungnya. Pelaku mempunyai anak dari hasil berhubungan dengan ayah dari dua korban.

Pelaku menyiksa NRA dengan cara dipukuli dan membenturkan kepalanya ke tembok. Akibat disiksa oleh pelaku, NRA sempat mengalami kejang.

Sementara itu, MAA disiksa oleh pelaku dengan cara dipukuli kemudian disekap di kamar mandi. MAA menderita luka memar pada bagian kaki dan punggungnya akibat disiksa oleh pelaku.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)