Viral Pria Banting Perempuan di Pinggir Jalan, Begini Kronologinya

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:36 WIB
loading...
Viral Pria Banting Perempuan...
Viral peristiwa seorang pria membanting perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya di pinggiran Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Video viral adanya peristiwa seorang pria membanting perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya di pinggiran Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi pun menghimbau jika ada pihak yang dirugikan, khususnya si perempuan untuk melaporkannya ke polisi.

"Benar kejadian viral tersebut terjadi di kawasan Jalan Mahakam 2, yang mana berdasarkan penelusuran terjadi di hari Minggu, 29 september 2024 lalu," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu (2/10/2024).

Menurutnya, setelah menerima informasi dari media sosial tentang adanya dugaan seorang pria membanting kekasihnya, polisi lantas melakukan penelusuran di lokasi kejadian. Dari keterangan pihak sekuriti di sekitar lokasi, peristiwa itu memang benar adanya, hanya saja belum diketahui identitas si pria dan wanita itu.

"Saksi (sekuriti) melihat keributan antara lelaki dan perempuan, awalnya pihak perempuan menyiram lelaki yang membantingnya dengan segelas air jus. Setelah itu pihak lelaki membanting perempuan tersebut dan dipisahkan oleh pihak security," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi meminta agar pihak yang dirugikan dengan kejadian itu untuk segera melaporkannya hingga bisa didalami lebih lanjut. Khususnya, perempuan yang dibanting oleh pria tersebut mengingat identitas si lelaki dan perempuan belum diketahui.

"Kami imbau untuk melapor yah," katanya.

Peristiwa itu viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @fakta.jakarta. Tampak dalam video yang diunggah itu, peristiwa itu terjadi di pinggiran jalan, yang mana disebutkan sepasang kekasih terlibat perselisihan.

Dalam video, si pria tampak awalnya membanting helm dahulu ke aspal, disusul si pria mendekati kekasihnya hingga akhirnya membantingnya. Tak lama, warga berkerumun untuk memisahkan perselisihan tersebut.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)