Terungkap Identitas Pria yang Smackdown Perempuan di Jaksel

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:23 WIB
loading...
Terungkap Identitas...
Identitas pria yang membanting perempuan di pinggir jalan, sekitar Jalan Mahakam, Jakarta Selatan (Jaksel), akhirnya teridentifikasi oleh polisi. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Identitas pria yang smackdown atau membanting perempuan di pinggir jalan, sekitar Jalan Mahakam, Jakarta Selatan (Jaksel), akhirnya teridentifikasi oleh polisi. Pria itu berinisial JI berdomisili di Kota Tangerang dan berusia 21 tahun. Identitas pelaku terungkap melalui sistem identifikasi wajah.

"Hasil pengecekan melalui FR atau face recognition," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, melalui pesan singkat, Kamis (3/10/2024).

Usai mengidentifikasi identitas, sambung Nurma, polisi langsung melakukan pengecekan ke domisili pelaku di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Namun, saat dicek, pelaku ternyata sudah lama tak tinggal di sana.

"Bahwa pihak laki-laki yang membanting sesuai video yang viral sudah tidak tinggal di alamat tersebut sejak 5 tahun lalu," ucap dia.



Sampai kini, kata Nurma, pihaknya belum menerima laporan dari wanita yang dibanting oleh pelaku. Dia pun mengimbau kepada korban agar melapor ke polisi bila merasa dirugikan atas perbuatan pelaku.

"Sampai saat ini tidak didapati laporan polisi terkait kejadian viral tersebut di Polsek Metro Kebayoran Baru," ujar dia.

Sebelumnya, viral di media sosial adanya seorang pria yang membanting seorang wanita di tempat umum. Dari rekaman video yang beredar, sebelum membanting korban, terlihat pelaku yang memakai jaket berwarna hitam itu terlebih dahulu membanting helm.

Setelah membanting helm, pelaku lalu membanting korban dengan cara dirangkul kemudian dijatuhkan ke belakang. Aksi pelaku langsung dilerai oleh pria lain yang berada di lokasi. Sementara itu, korban hanya dapat terduduk lesu usai dibanting oleh pelaku.

(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)