Ini Tampang Ibu Tiri yang Tega Menganiaya 2 Anak di Cilincing

Selasa, 17 September 2024 - 16:11 WIB
loading...
Ini Tampang Ibu Tiri...
Polisi menangkap ibu tiri berinisial DM yang menganiaya 2 anak sambungnya yang masih berusia 6 tahun dan 4 tahun di rumah kontrakan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Irfan Ma’ruf
A A A
JAKARTA - Ibu tiri berinisial DM tega menganiaya 2 anak sambungnya yang masih berusia 6 tahun dan 4 tahun di rumah kontrakan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Akibatnya, korban kejang-kejang setelah dianiaya.

Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (16/9/2024) di rumah kontrakan pelaku.



Tetangga korban mendengar suara mencurigakan dari rumah pelaku sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut saksi Siti Aisyah (41) dan Diza Eka Lestari (19), mereka mendengar suara air yang diguyurkan dan suara benturan dinding yang diduga berasal dari tindakan kekerasan terhadap korban.

"Tak lama setelah itu, pelaku keluar rumah dan meminta tolong kepada Diza Eka Lestari karena anak pertamanya berusia 6 tahun mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri," ujar Fernando, Selasa (17/9/2024).

Korban langsung dibawa ke Bidan Hayati di sekitar Kalibaru lalu dirujuk ke RSUD Koja. Korban mengalami luka memar di kepala dan bekas cubitan serta pukulan di sekujur tubuhnya.

"Korban (anak 6 tahun) mengalami luka benjol di sebelah kiri dan luka memar di sekujur tubuh diduga luka cubitan dan pukulan," katanya.

Korban kedua, anak 4 tahun ditemukan Ketua RT Ahmad (37) di kamar mandi rumah pelaku dalam kondisi kedinginan dan mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh.

Polisi mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan pada pukul 10.33 WIB. Pelaku DM akhirnya ditangkap. Dua korban dan saksi juga dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara.

Di hadapan polisi, pelaku DM mengakui telah menganiaya 2 anak tirinya. Dia melakukan tindak kekerasan dengan cara memukul, mencubit, dan membenturkan kepala korban ke dinding karena kesal.

"Saat ini, korban pertama masih dalam perawatan di RSUD Koja dan telah sadar. Sementara korban kedua juga mendapatkan perawatan akibat luka-lukanya," ujar Fernando.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0746 seconds (0.1#10.140)