Keakraban Ridwan Kamil Bersama Penyandang Disabilitas di Halte Tosari

Jum'at, 13 September 2024 - 16:42 WIB
loading...
Keakraban Ridwan Kamil...
Cagub Ridwan Kamil terlihat sangat akrab bersama dengan teman-teman disabilitas saat menjajal sekaligus menikmati fasilitas yang ada di Halte Tosari. Foto/SINDOnews/Felldy Asyla Utama
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024, Ridwan Kamil terlihat sangat akrab bersama dengan teman-teman disabilitas saat menjajal sekaligus menikmati fasilitas yang ada di Halte Tosari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, pria yang akrab disapa Kang Emil ini terlihat menyapa beberapa teman disabilitas yang sudah berada di lokasi bersama Juru Bicara bidang Sosial pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Angkie Yudistia.

Ridwan Kamil terlihat berbincang hangat soal apa yang menjadi keluh kesah teman-teman disabilitas. Setelah berbincang, Kang Emil langsung melakukan sesi wawancara dengan awak media.



Setelah sesi wawancara selesai, Angkie bersama perwakilan teman-teman disabilitas langsung mengajak Ridwan Kamil menuju tempat diskusi yang tak jauh dari Halte Tosari.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu terlihat menggandeng salah satu teman disabilitas dari Tuna Netra saat turun dari lantai dua halte tersebut hingga menuju tempat diskusi.

Di tempat diskusi tersebut, Ridwan Kamil akan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi teman-teman disabilitas.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)