Pilwalkot Bogor, Sespri Iriana Jokowi Resmikan Rumah Juang Sendi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 17:44 WIB
loading...
Pilwalkot Bogor, Sespri...
Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah meresmikan jejaring relawan Rumah Juang Sendi di Sindangbarang, Bogor Barat, Sabtu (13/7/2024). FOTO/IST
A A A
BOGOR - Dukungan kepada Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah , untuk berlaga di Pilkada Kota Bogor 2024 terus mengalir. Pada Sabtu (13/7/2024) pagi, Sendi meresmikan jejaring relawan Rumah Juang Sendi di Sindangbarang, Bogor Barat.

"Saya terima kasih, kepada teman-teman Rumah Juang Sendi. InsyaAllah ke depannya, ini akan jadi tempat dari segala aktivitas pemenangan kita di Pilkada Kota Bogor mendatang," kata Sendi dalam sambutannya.

"Harapan saya agar tempat ini bisa dijadikan wadah untuk berbagai organisasi dan jejaring relawan lain yang sama-sama ingin berjuang untuk pemenangan di Pilkada Kota Bogor 2024," katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Relawan Rumah Juang Sendi, Lukman Hakim. "Pendirian Rumah Juang Sendi ini dimaksudkan sebagai rumah bagi seluruh para relawan di Kota Bogor untuk menyampaikan aspirasi, gagasan, dan harapannya kepada Calon Wali Kota kita (Sendi Fardiansyah)," kata Lukman.

Ia berharap agar organisasi-organisasi yang hadir dan elemen masyarakat lain, dapat mendoakan kelancaran langkah Sendi dalam proses menuju kontestasi.

"Terakhir mari kita doakan agar langkah Kang Sendi diberikan kemudahan oleh Allah SWT, dan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi segala tantangan ke depan," kata Lukman.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)