Pilbup Tangerang 2024, Tim Maesyal-Intan Siap Mendaftar

Kamis, 22 Agustus 2024 - 22:44 WIB
loading...
Pilbup Tangerang 2024,...
Tim hukum pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Kamis (22/8/2024). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Tim hukum pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Kamis (22/8/2024). Kunjungan ini menegaskan kesiapan pasangan Maesyal-Intan dalam mengikuti proses pencalonan, serta menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan KPU sebagai penyelenggara pemilu.

Dalam kunjungan tersebut, anggota tim hukum Maesyal-Intan yang juga mantan anggota Bawaslu Nasrullah menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dengan KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu. “Jadi, tujuan utama kami datang ke KPU adalah ingin menjalin silaturahmi yang erat dengan KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu. Kami ingin menunjukkan bahwa tim Maesyal Rasyid-Intan benar-benar siap menghadapi setiap tahap proses ini dengan penuh keseriusan,” kata Nasrullah.

Dia mengungkapkan bahwa tim Maesyal-Intan menaruh perhatian besar pada persyaratan pencalonan dalam konsultasi dengan KPU tadi. Dalam konsultasi itu, dia mengungkapkan ada banyak hal yang menjadi perhatian utama.

“Terutama terkait syarat-syarat pencalonan yang harus dipenuhi. Kami ingin memastikan bahwa setiap detail diperhatikan dengan cermat agar proses pencalonan ini berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk mengikuti kontestasi ini,” katanya.

Sementara itu, anggota KPU Kabupaten Tangerang Shandy Akbar Kelana mengonfirmasi bahwa kunjungan tim Maesyal-Intan ini untuk melakukan koordinasi terkait pencalonan. "Dalam pertemuan ini, tim Maesyal-Intan koordinasi terkait pencalonan, mereka menanyakan persyaratan calon yang memang harus di-upload di dalam silon," ujar Shandy.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)