Memanas, Barisan Mahasiswa Lemparkan Botol Mineral ke Gedung DPR

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:32 WIB
loading...
Memanas, Barisan Mahasiswa...
Suasana aksi di depan Gedung DPR mulai panas lantaran ada sejumlah massa aksi dari barisan mahasiswa melemparkan sejumlah botol mineral ke dalam Gedung DPR. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Aksi demo digelar oleh para buruh dan mahasiswa di depan Gedung DPR , Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024) siang ini. Suasana aksi tersebut mulai panas lantaran ada sejumlah massa aksi dari barisan mahasiswa melemparkan sejumlah botol mineral ke dalam Gedung DPR.

Berdasarkan pantauan, pada sekira pukul 13.00 WIB, kawasan depan Gedung DPR mulai semakin ramai. Apalagi barisan massa aksi mulai berdatangan.



Terpantau, barisan massa aksi berada di sisi kanan pintu depan Gedung DPR yang mana mereka datang dari arah Semanggi.

Suasana di depan Gedung DPR sempat memanas lantaran sejumlah massa aksi dari barisan mahasiswa sempat melempari botol air mineral ke arah pagar depan gedung tersebut. Para buruh yang juga sama-sama melakukan aksi demo pun meneriakkan untuk tak melakukan aksi saling lempar.

Massa buruh meminta pada demonstran untuk tak terpancing aksi-aksi provokasi. Di balik pagar Gedung DPR, terdapat anggota kepolisian yang melakukan penjagaan dan pengamanan.



Meski dilempari oleh air mineral oleh sejumlah demonstran, polisi tetap berada di tempatnya di balik pagar Gedung DPR. Sementara, arus lalu lintas di depan Gedung DPR tampak ditutup, hanya jalan tol saja yang masih dilalui kendaraan sebagaimana biasanya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)