Usung Supian-Chandra di Pilkada Depok, PDIP Mantapkan Koalisi Perubahan Depok Maju

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 10:45 WIB
loading...
Usung Supian-Chandra...
DPP PDIP resmi mengusung Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - DPP PDIP resmi mengusung Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok 2024, Supian Suri -Chandra Rahmansyah di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024).

Supian bersyukur atas amanah yang diberikan oleh rakyat serta PDIP tentunya sebagai salah satu parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju.



"Alhamdulillah bersyukur dan terima kasih atas amanah ini. Kami yakin Perubahan Depok Maju akan terwujud," ujar Supian, Jumat (23/8/2024).

Menurut dia, parpol pengusungnya dengan Chandra masih solid satu barisan untuk Perubahan Depok Maju. "Iya masih koalisi kita sekarang namanya Koalisi Perubahan Depok Maju," ucapnya.

Duet Supian-Chandra mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju yakni PKB, PAN, Demokrat, PDIP, Gerindra, NasDem, PPP, serta Partai Perindo.

Supian merupakan birokrat dan Sekda nonaktif Kota Depok. Sedangkan, Chandra merupakan Staf Ahli Wantimpres.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)