alexametrics
  • PT BBWM: Tak ada uang yang keluar dari perusahaan

    PT BBWM: Tak ada uang yang keluar dari perusahaan

    Humas PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Hilaluddin Yusri menegaskan, tidak ada data yang ditutupi. Pasalnya, semua data perusahaan diauditor oleh pihak independen atau auditor negara seperti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

  • Giliran Pemkab Bekasi curigai PT BBWM

    Giliran Pemkab Bekasi curigai PT BBWM

    Tidak hanya DPRD Kabupaten Bekasi yang curiga terhadap perusahaan daerah milik Kabupaten Bekasi PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) melakukan tindak pidana korupsi, kini giliran Wakil Bupati Bekasi mencuga hal yang sama.

  • Integrasi dengan jalur busway, APTB terus dievaluasi

    Integrasi dengan jalur busway, APTB terus dievaluasi

    Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, moda transportasi yang terintegrasi dengan jalur busway saat ini diketahui baru Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB). Namun, penggunaan APTB di Bekasi masih belum berjalan maksimal.

  • Bekasi usul bus reguler masuk jalur busway

    Bekasi usul bus reguler masuk jalur busway

    Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengusulkan seluruh bus reguler dari Bekasi bisa masuk ke Jakarta dapat terintegrasi ke jalur busway. Saat ini, usulan tersebut masih dikordinasikan untuk disetujui dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

  • DPRD curigai pejabat PT BBWM Bekasi korupsi

    DPRD curigai pejabat PT BBWM Bekasi korupsi

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menduga adanya praktik korupsi pada perusahaan daerah milik Kabupaten Bekasi yakni PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) dalam menjual hasil kekayaan berupa minyak dan gas (migas).

  • Dirut PT BBWM bantah kasih jatah puluhan juta

    Dirut PT BBWM bantah kasih jatah puluhan juta

    Tidak hanya Ketua DPRD Bekasi Mustakim yang membantah sebagai koordinator pembagian jatah bulanan dari PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM). Kini Direktur Utama (Dirut) PT BBWM Muhammad Cholid juga membantah telah memberikan jatah pada pimpinan Muspida di Bekasi.

  • Ketua DPRD Bekasi membantah terima jatah bulanan

    Ketua DPRD Bekasi membantah terima jatah bulanan

    Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mustakim membantah jika dirinya menjadi koordinator jatah bulanan dari PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM).

  • Muspida Bekasi terima jatah bulanan dari PT BBWM?

    Muspida Bekasi terima jatah bulanan dari PT BBWM?

    Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bekasi diduga menerima jatah bulanan dari Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM). Kabarnya, jatah bulanan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi mencapai angka puluhan juta rupiah setiap bulannya untuk empat unsur Muspida.

  • 2014, Pemkot Bekasi bangun shelter monorel

    2014, Pemkot Bekasi bangun shelter monorel

    Tahap pertama pembangunan monorel Bekasi-Jakarta akan dimulai dengan pembangunan dua shelter di wilayah Bekasi Barat dan Bekasi Timur pada 2014 mendatang. Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menunggu progres dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

  • Palsukan dokumen, 4 PNS Bekasi terancam dipecat

    Palsukan dokumen, 4 PNS Bekasi terancam dipecat

    Empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terancam dipecat. Pasalnya, 2 PNS Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) dan 2 PNS SKPD lainya terlibat dalam kasus pemalsuan sejumlah dokumen perizinan.

  • Hari pertama puasa, 73 PNS Bekasi mangkir

    Hari pertama puasa, 73 PNS Bekasi mangkir

    Pemkot Bekasi mencatat puluhan PNS tidak hadir dihari pertama puasa Ramadan 1434 Hijriah. Bahkan ratusan PNS terlambat hadir dalam apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi.

  • Internet gratis, Walkot anggarkan Rp400 juta

    Internet gratis, Walkot anggarkan Rp400 juta

    Selain akan diresmikan Maret 2014 mendatang, Stadion Patriot Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, akan dilengkapi dengan fasilitas internet gratis di area stadion dengan bertaraf internasional ini.

  • Hari ini, PNS di Bekasi dilarang bawa kendaraan pribadi

    Hari ini, PNS di Bekasi dilarang bawa kendaraan pribadi

    Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi mulai Jumat hari ini dilarang menggunakan kendaraan pribadi. Pasalnya, ini merupakan program Pemkot Bekasi terkait One Day No Car (ODNC).

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak