DPRD Minta Pj Wali Kota Bekasi Segera Lakukan Pembenahan

Sabtu, 23 September 2023 - 09:45 WIB
loading...
DPRD Minta Pj Wali Kota Bekasi Segera Lakukan Pembenahan
Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah dan Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - DPRD Kota Bekasi meminta Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad segera melakukan pembenahan, penataan, dan penguatan di Pemkot Bekasi. Gani telah dilantik sebagai Pj Wali Kota menggantikan Wali Kota Tri Adhianto yang telah berakhir masa tugasnya.

"Pak Gani harus segera tancap gas. Menata ASN dan beberapa capaian pembangunan yang belum tercapai. Termasuk persoalan air bersih yang sangat vital," ungkap Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah pada Sabtu (23/9/2023).

Saifuddaulah juga berharap Pj Wali Kota Gani dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak, terutama parlemen sebagai perwakilan rakyat.

"Jaga kondusivitas, tetap bersinergi dan kolaborasi untuk kebaikan serta pembangunan Kita Bekasi ke depan," ujarnya.



Terkait penataan birokrasi, Saifuddaulah mengingatkan agar Gani tetap memegang teguh profesionalitas dan netralitas dalam penataan ASN dalam melayani masyarakat Kota Bekasi.

"Saya kira Pak Gani punya pengalaman baik di Sukabumi dan Kepala Biro Hukum Kemendagri tidak diragukan lagi. Sehingga menata ASN dengan profesional dan tidak dibawa ke ranah politik praktis. Pokoknya kita lihat ke depan. Sekarang mah kita ucapkan selamat bekerja, wujudkan profesionalitas dan integritas," tuturnya.

Saifuddaulah memberikan dukungan penuh kepada Pj Wali Kota untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kewenangannya sebagaimana yang telah ditetapkan dalam keputusan Kemendagri atas pengangkatannya sebagai Pj Wali Kota Bekasi.

"Yang jelas, jika profesional dan menjaga marwah Kita Bekasi ke arah lebih baik. Kami, DPRD akan memberi dukungan penuh agar tercapai kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi," pungkas Saifuddaulah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)