Camat Bekasi Selatan: ICHC Berikan Layanan Kesehatan Terbaik untuk Masyarakat

Minggu, 31 Maret 2024 - 17:58 WIB
loading...
Camat Bekasi Selatan: ICHC Berikan Layanan Kesehatan Terbaik untuk Masyarakat
Camat Bekasi Selatan Karya Sukmaja mendukung dan mengapresiasi keberadaan klinik ICHC di Kota Bekasi. Foto/abdullah m surjaya
A A A
BEKASI - Camat Bekasi Selatan Karya Sukmaja mendukung dan mengapresiasi klinik ICHC yang hadir di tengah Kota Bekasi. Dengan hadirnya Klinik ICHC ini, bisa meningkatkan roda perekonomian dan meningkatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Bekasi.

"Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya untuk klinik ICHC dan kami sangat bangga di wilayah kecamatan Bekasi Selatan terbangun klinik dengan berbagai pelayanan utamanya," ucap Camat Bekasi Selatan Karya Sukmaja saat hadir Soft Launching Klinik ICHC di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu, 30 Maret 2024.

Selain itu, dengan hadirnya ICHC pertama di Bekasi Selatan yang merupakan ibu kotanya Bekasi dengan jumlah 94 RW, 628 RT dan 213.178 jiwa penduduk dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Bekasi.



"Kami sangat bangga ICHC pusat pelayanan kesehatan berdiri di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada lingkungan, dan masyarakat khususnya di Kecamatan Bekasi Selatan," ujarnya.

Komisaris PT Global Sight Nusantara Kelvin Alim mengungkapkan, I Care Health Clinik (ICHC) merupakan klinik utama cabang pertama yang dibuka di daerah Bekasi Selatan. Dengan tujuan dapat melayani kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Bekasi. "Jadi ini merupakan yang pertama satelitnya, jadi kita baru pertama kali," katanya.



Kelvin menuturkan ICHC fokus melayani berbagai bidang kesehatan, di antaranya layanan di bidang poli penyakit dalam, poli gigi, poli mata, poli kulit, poli saraf dan nantinya akan berkembang dengan poli lain.

Selain itu, kata Kelvin, Klinik utama ICHC ini akan memiliki pelayanan unggulan mata yaitu berupa lasik centre, di mana pelayanan lasik mata biasanya hanya ditemukan di kota megapolitan seperti Jakarta.

"Kami memiliki alat lasik sehingga kami memiliki layanan lasik centre, biasanya layanan lasik centre ini ditemukan hanya di kota besar, seperti Jakarta. Tapi untuk pertama kami membukanya di Bekasi agar masyarakat kota khususnya dan Kabupaten Bekasi, Wilayah Jakarta Timur, serta lainnya dapat memperoleh pelayanan tersebut," jelasnya.

Kelvin menyebut, ICHC berkomitmen dalam 1-2 tahun ke depan akan mengembangkan sekitar 10-20 klinik di sejumlah wilayah. Dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk kesehatan masyarakat.

"Di tahun ini kami memiliki rencana untuk membuka beberapa cabang lain, seperti di daerah Depok, Karawang, Cibinong, dan Bogor. Untuk kedepan kami juga akan membuka layanan vaccine centre, dan juga LASIK cantre," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)