Cawalkot Heri Koswara Selaraskan Komitmen Kerja dengan Program Presiden Prabowo

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:49 WIB
loading...
Cawalkot Heri Koswara...
Cawalkot Heri Koswara mengaku telah menyelaraskan komitmen kerja dengan program Presiden Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota (Cawalkot) Bekasi Nomor Urut 1, Heri Koswara mengapresiasi pelantikan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang ke-8. Heri mengungkapkan, dirinya siap mendukung semua program di kepemimpinan yang baru.

”Kami siap mendukung program-program selama untuk kebaikan,” jelas Heri, Senin (21/10/2024).

Menurut dia, 17 komitmen kerja yang telah disusun telah diselaraskan dengan program Presiden Prabowo dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Heri Koswara mengaku sangat siap ikut menyukseskan target pemerintahan Presiden Prabowo.



Heri berharap Kota Bekasi menjadi bagian yang diperhatikan dalam masa pemerintahan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan. ”Mudah-mudahan, di Kota Bekasi menjadi bagian yang ikut diperhatikan oleh beliau,” tutur Heri.

Prabowo resmi menjabat Presiden ke-8 RI dan Gibran sebagai Wapres ke-14 RI untuk periode 2024-2029. Pengucapan sumpah berlangsung saat Sidang Paripurna MPR RI di gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2024.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)