alexametrics
  • Jokowi: Ganjil genap baru setengah matang

    Jokowi: Ganjil genap baru setengah matang

    Biar matang lah. Kebijakan itu matang, baru dilaksanakan. Jangan masih setengah-setengah dilaksakan, nanti buyar di lapangan repot. Ini pekerjaan lapangan yang mau kita kerjakan, ujar Jokowi.

  • Jokowi pastikan sistem ganjil genap diundur

    Jokowi pastikan sistem ganjil genap diundur

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memastikan, program pemberlakukan kendaraan bernomor polisi ganjil genap akan mundur. Pasalnya, mantan wali Kota Solo ini menilai, belum ada kesiapan dari semua pihak dalam memberlakukan sistem yang dianggap mampu mengirau kemacetan di Ibu Kota.

  • Anggaran stiker ganjil genap Rp12,5 M dinilai mubazir

    Anggaran stiker ganjil genap Rp12,5 M dinilai mubazir

    Langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mengentaskan masalah kemacetan di jalan dengan program pengaturan nomor urut kendaraan ganjil genap masih menuai pro dan kontra.

  • Ganjil genap urusan polisi, bukan Pemprov DKI

    Ganjil genap urusan polisi, bukan Pemprov DKI

    Penerapan ganjil genap belum menemui titik kesepakatan antara Polda Metro Jaya dengan Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta. Lantaran Pemprov DKI dinilai melangkahi kewenangan Polda Metro Jaya.

  • Genap ganjil dikombinasikan dengan 3 in 1

    Genap ganjil dikombinasikan dengan 3 in 1

    Pemprov DKI Jakarta menilai, pelaksanaan kebijakan pembatasan kendaraan melalui sistem tiga penumpang dalam satu mobil, atau three in one sudah efektif mengurangi kemacetan di Jakarta pada jam-jam sibuk.

  • Terapkan genap ganjil, Polda dan Dishub belum solid

    Terapkan genap ganjil, Polda dan Dishub belum solid

    Terkait pelaksanaan program ganjil genap, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Kepolisian Daerah Metro Jaya berbeda soal kapan pelaksanaan ganjil genap tersebut akan di terapkan.

  • Ini stiker dan rute genap ganjil

    Ini stiker dan rute genap ganjil

    Stiker yang tertempel di plat nomor kendaraan memiliki dua warna, hijau dan merah. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Udar Pristono kepada Gubernur DKI Jakarta, saat melakukan pemaparan mengenai bentuk stiker dalam penerapan sistem genap ganjil di Balai Kota.

  • Kebijakan ganjil genap di Jakarta mundur

    Kebijakan ganjil genap di Jakarta mundur

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum siap menerapkan peraturan nomor kendaraan ganjil genap awal Maret 2013. Masih kurangnya persiapan teknis, dan tidak adanya anggaran pelaksanaan, membuat pelaksanaan kebijakan ini jadi dipaksanakan.

  • Proyek stiker genap ganjil telan anggaran Rp12,5 miliar

    Proyek stiker genap ganjil telan anggaran Rp12,5 miliar

    Untuk melancarkan sistem genap ganjil, yang bertujuan untuk mengurai kemacetan di Ibu Kota. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengalokasikan anggaran Rp12,5 miliar. Anggaran sebesar itu, untuk pengadaab 3,5 juta striker, yang rencananya akan dipasang di sejumlah kendaraan yang berada di wilayah DKI Jakarta.

  • Dishub masih kaji sistem genap ganjil

    Dishub masih kaji sistem genap ganjil

    Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, masih melakukan sejumlah kajian, terkait rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menerapkan sistem genap ganjil. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Udar Pristono.

  • 56 juta kendaraan di DKI berasal dari Bodetabek

    56 juta kendaraan di DKI berasal dari Bodetabek

    Berdasarkan data dari Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, 56 juta kendaraan yang beredar di jalan-jalan DKI Jakarta berasal dari wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. 

  • Dishub DKI pasang rambu lalin genap-ganjil

    Dishub DKI pasang rambu lalin genap-ganjil

    Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono menegaskan, pihaknya juga tengah mempersiapkan segala keperluan, seperti pemasangan rambu-rambu dan lainnya.

  • Genap-ganjil, Ditlantas Polda Metro gunakan sistem elektronik

    Genap-ganjil, Ditlantas Polda Metro gunakan sistem elektronik

    Polda Metro Jaya masih melakukan proses pembuatan data base elektronik, untuk mendukung kebijakan pelaksanaan genap ganjil yang rencananya akan dilakukan pada bulan Maret mendatang. Hal itu diungkapkan Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Wahyono. 

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak