Jalur Puncak Lancar, Polisi Kembali Periksa Kendaraan Ganjil Genap

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 11:34 WIB
loading...
Jalur Puncak Lancar, Polisi Kembali Periksa Kendaraan Ganjil Genap
Arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor sudah kembali dinormalkan dua arah pada Sabtu (9/10/2021).Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor sudah kembali dinormalkan dua arah pada Sabtu (9/10/2021). Petugas gabungan pun kembali menggelar uji coba sistem ganjil genap menuju kawasan tersebut.

Pantuan MNC Portal di Simpang Gadog, arus kendaran sudah kembali dinormalkan dua arah sejak pukul 10.30 WIB. Arus kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta yang sebelumnya sempat tertahan karena one way sekarang sudah bisa melintas.

Setelah dinormalkan dua arah, petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor kembali menggelar uji coba ganjil genap. Pelat nomor kendaraan yang akan memasuki kawasan Puncak diperiksa petugas sesuai harinya.

Terlihat, masih ada beberapa kendaraan yang terpaksa diputar balik karena pelat nomornya tidak sesuai ketentuan. Sedangkan, bagi kendaraan yang telah sesuai dipersilakan melajutkan perjalanan.

Sebelumnya, polisi sempat memberlakukan sistem satu arah atau one way dari Jakarta menuju Puncak sekira pukul 08.50 WIB. Hal itu dilakukan karena adanya kepadatan menuju kawasan tersebut.

Kepadatan itu terjadi sejak pagi tadi. Dimana, kepadatan sudah mengular selepas Exit GT Ciawi hingga Simpang Gadog sepanjang 4 kilometer.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)