Kaleidoskop 2022: Pembunuhan Sadis di Jabodetabek, Habisi Teman Gegara Bisikan Gaib hingga Mayat dalam Karung

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Bukan itu saja, HR juga menggasak barang berharga AF, gadis remaja yang dibunuhnya itu sebelum kabur dan meninggalkan mayat sang perempuan muda di dalam kamar hotel. HR berhasil diringkus polisi saat berada di Stasiun Kereta Api (KA) Palmerah.

5. Wanita Bertato Kupu-Kupu Dibunuh WNA Timur Tengah di Tangerang

Sesosok mayat perempuan ini ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kecamatan Babakan, Kota Tangerang, Rabu 14 Desember 2022. Saat ditemukan kondisi korban Elis Sugiarti, 49, tertutup kain seprai hitam, dengan kondisi tangan terikat ke belakang menggunakan lakban.

Korban tewas akibat kehabisan napas. Diduga kuat leher korban dijerat tali sebelum akhirnya tewas. Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri.

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap 15 saksi, polisi akhirnya dapat mengamankan tiga pelaku. Adapun, dari tiga pelaku yang berhasil diamankan, satu orang di antaranya merupakan warga negara asing (WNA) dari Timur Tengah.

Ironisnya antara pelaku dan korban sudah saling mengenal satu sama lainnya. Motif pembunuhan adalah pelaku ingin menguasai harta korban. Barang korban yang hilang itu ada mobil, jam rolex dan mobil korban ditemukan di Bali.

6. Empat Pembunuhan Sadis di Bogor, Dua Kasus Dibuang Dalam Karung

Empat kasus pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Bogor sepanjang 2022. Pertama, di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung. Kedua, di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur. Ketiga, di Kecamatan Sukaraja dan keempat, di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri.

Kasus pembunuhan sadis pertama pada Kamis 11 Maret 2022. Seorang wanita berinisial E dibunuh usai dikencani seorang pria di kawasan Puncak. Barang berharga korban yang merupakan seorang janda itu pun, dibawa lari pelaku.

Sadisnya, E merupakan korban kedua. Sebelumnya, pelaku sudah membunuh siswi asal Cibungbulang. Mayat siswi tersebut dibuang dalam kantong plastik di bilangan Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)