Pelantikan Pengurus Baru, KONI Bekasi Targetkan Jabar Hatrick Juara di PON Aceh-Sumut

Sabtu, 27 April 2024 - 22:56 WIB
loading...
Pelantikan Pengurus Baru, KONI Bekasi Targetkan Jabar Hatrick Juara di PON Aceh-Sumut
Ketua KONI Jawa Barat Muhammad Budiana melantik kepengurus KONI Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: Humas KONI Kabupaten Bekasi
A A A
BEKASI - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi periode 2023-2027 resmi dilantik. Pengukuhan dan pelantikan ini dilakukan langsung Ketua KONI Jawa Barat Muhammad Budiana di Hotel Sahid Jaya Cikarang, Jumat (26/4/2024).

Kepengurusan KONI Kabupaten Bekasi kembali dinahkodai Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan, Ketua Harian Abdul Halim, Sekretaris Batong Sulaiman, Bendahara Alim Ginanjar dan enam wakil Ketua Umum bidang.

Bidang tersebut dari Organisasi Pembinaan Prestasi, Hukum, Penelitian dan Pengembangan, Humas dan Umum beserta 146 pengurus lainnya. Diharapkan kepengurusan baru ini bisa bekerja maksimal meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bekasi.



Reza Lutfi Hasan mengatakan di kepengurusannya ini, pihaknya mengusung tema besar 'Sang Penakluk Gelanggang, Bukan Jago Kandang, Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Umum Porprov Jabar XV/2026'.

Tema tersebut sengaja diusung untuk melecut para pengurus, pelatih, hingga atlet Kabupaten Bekasi untuk tetap bisa mempertahankan prestasi olahraganya di kancah nasional maupun internasional serta mempertahankan Juara Umum di Porprov Jabar di Bogor dan Bekasi.

”Kita sudah buktikan di Porprov kemarin kita bisa menjadi juara umum walaupun kita bukan tuan rumah. Di Porprov mendatang kita harus menjadi juara, karena buat KONI Kabupaten Bekasi juara bukan hanya prestasi dan prestige tetapi juga harga diri,” kata Reza.

Untuk itu, dalam kepengurusan baru ini dia mengajak beberapa unsur profesi dan elemen masyarakat untuk ikut bergabung dalam kepengurusan untuk bisa berkolaborasi membuktikan dan menciptakan prestasi yang lebih membanggakan untuk Kabupaten Bekasi.

”Kita berharap akan terjadi kolaborasi, karena sejujurnya kita akui KONI Kabupaten Bekasi menjadi juara umum Proprov kemarin itu berkat soliditas dan kerja sama semua unsur profesi, semua kita libatkan untuk turut memberikan sumbansih untuk olahraga Bekasi,” katanya.

Dengan soliditas yang terbangun di internal KONI Kabupaten Bekasi, Reza meyakini Kabupaten Bekasi bakal memberikan sumbangsih besar kepada atlet agar bisa maksimal berprestasi di Provinsi Jawa Barat maupun di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)