Kalangan Lintas Agama Antar Dani-Romli Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Kalangan Lintas Agama...
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Dani Ramdan-Romli mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bekasi, Kamis 29 Agustus 2024. Foto/istimewa
A A A
BEKASI - Pasangan calon (paslon) Dani Ramdan -Romli hari ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. Paslon tersebut resmi maju di Pilbup Bekasi 2024.

Sejumlah tokoh lintas agama, berbagai komunitas, dan kader dari koalisi partai politik ikut mengantarkan paslon tersebut mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Bekasi.

Rombongan hadir beriringan setelah menggelar deklarasi dukungan di Gedung Juang 45 Tambun. Dani-Romli datang dengan diantar berbagai kalangan mulai dari tokoh lintas agama, para santri, seniman, komunitas petani dan nelayan, komunitas disabilitas, Paguyuban Pedagang mie dan Bakso (Papmiso), komunikasi ojek online, forum relawan jaminan kesehatan, serta beberapa pendukung lainnya.



Turut mendampingi juga kader dan seluruh pimpinan enam parpol pengusung yakni Partai Golkar, PKB, Demokrat, Hanura, PSI dan Gelora.

Pada Pilbup 2024, Dani-Romli mengusung semangat pembangunan berkelanjutan dengan tagline Bekasi Berani (Bersama Dani-Romli). Mereka pun berkomitmen menjadi paslon inklusif yang merangkul seluruh kalangan.



"Tentu dengan niat yang tulus, suci, tekad yang murni untuk melanjutkan Kabupaten Bekasi semakin berani, karena apa yang sudah kita laksanakan hari ini pencapaian hari ini adalah sebuah proses yang tidak boleh berhenti, proses yang harus terus berlanjut dan bahkan terus meningkat karena Kabupaten Bekasi layak untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik," kata Dani, Kamis (29/8/2024).

Menurut dia, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan berbagai prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan menjadi barometer bagi daerah lain dalam berbagai hal. Untuk itu tren positif tersebut harus dilanjutkan sembari melakukan penyempurnaan terhadap aspek yang perlu diperbaiki.

"Karena Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang luar biasa dengan prestasi yang bisa kita buktikan dalam beberapa tahun terakhir ini mampu menjadi panutan, menjadi barometer dalam beberapa aspek. Meskipun dalam beberapa hal perlu ada perbaikan dan penyempurnaan. Oleh karena itu lah kami Dani-Romli niat dengan tulus, mengucapkan Bismillah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati 2024," ucapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)