Kaleidoskop 2022: Pembunuhan Sadis di Jabodetabek, Habisi Teman Gegara Bisikan Gaib hingga Mayat dalam Karung

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Kasus pembunuhan sadis kedua, terjadi pada Sabtu, 30 Juli 2022. Pembunuhan didasari oleh utang piutang. Korbanya yakni, bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Korban dibunuh dengan modus penggandaan uang. Mayat korban ditemukan di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamamur, Kabupaten Bogor oleh wisatawan. Kondisi mayat saat ditemukan, terbungkus dalam karung dengan tangan terikat tali rivet dan mulut ditutup kain.

Ketiga, kasus pembunuhan sadis pada Rabu 14 Desember 2022. Mayat seorang karyawati ditemukan di Jalan Raya Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja. Mayat korban pembunuhan itu, ditemukan tertutup kain putih.

Saat ditemukan, baju dan celana korban dalam keadaan terbuka. Polisi juga menemukan banyak luka pada tubuh korban. Saat ini, pelaku dalam pengejaran polisi. Kasus pembunuhan sadis keempat terjadi pada Jumat, 16 Desember 2022.

Perempuan paruh baya asal Depok ditemukan tak bernyawa, terbungkus dalam karung. Mayat perempuan dalam karung itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung. Kasus ini terungkap ternyata pelakunya adalah selingkuhan korban dan guru ngaji anaknya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)