Kaleidoskop 2022: Pembunuhan Sadis di Jabodetabek, Habisi Teman Gegara Bisikan Gaib hingga Mayat dalam Karung

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:05 WIB
loading...
Kaleidoskop 2022: Pembunuhan Sadis di Jabodetabek, Habisi Teman Gegara Bisikan Gaib hingga Mayat dalam Karung
Kasus pembunuhan sadis yang menggemparkan Jabodetabek pada tahun 2022. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Lembaran tahun 2022 akan segera berakhir, banyak cerita yang telah terukir di tahun ini. Salah satunya tentang cerita sadis pembunuhan yang menggemparkan masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi ( Jabodetabek ).

Kasus pembunuhan dengan berbagai latar belakang itu muncul dari berbagai wilayah penyangga DKI Jakarta. Rasa cemburu, sakit hati, bisikan gaib dan wanita Open BO dibunuh pelangganya, menjadi alasan mengusai harta digunakan pelaku melancarkan aksi mematikannya.

Masih jelas di ingatan bagaimana sadisnya seorang ayah di Depok membantai anak kandung dan istrinya sendiri. Kasus lainnya yang juga menyita perhatian publik adalah pembunuhanoleh Christian Rudolf Tobing kepada Ade Yunia Rizabani alias Icha.

Menutup lembaran tahun 2022, ini catatan redaksi SINDOnews, tentang enam pembunuhan sadis yang menggemparkan masyarakat Jabodetabek:

1. Pembunuhan Sadis Icha oleh Mantan Pendeta di Apartemen Green Pramuka

Kasus pembunuhan perempuan bernama Ade Yunia Rizabani (36) alias Icha oleh tersangka Christian Rudolf Tobing (36). Mantan pendeta ini tega membunuh Icha merupakan temannya sendiri di Apartemen Green Pramuka pada pertengahan Oktober lalu karena motif dendam.

Setelah membunuh Icha, pelaku kemudian membawa jasad korban menggunakan troli ke mobil, dan membuangnya di kolong Tol Becakayu, Kota Bekasi. Jasad korban kemudian ditemukan warga pada Senin 17 Oktober 2022 malam.

Sebelum membunuh Icha, Rudolf bermain ponsel untuk mencari informasi mengenai cara membunuh seseorang agar tanpa menimbulkan kegaduhan. Peralatan yang dibeli Rudolf antara lain tali, kabel tis, lakban hitam dan gunting, yang digunakan membungkus jasad Icha.

Rudolf mendorong troli berwarna merah berisi jenazah korban di halaman parkir, dan memasukannya ke kursi penumpang bagian belakang mobil.Dalam rekaman CCTV tampak pelaku tersenyum saat membuang jasad Icha.

2. Bunuh Teman Karena Bisikan Gaib di Pondokgede Bekasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)