Kronologi Pembunuhan Sadis Hijaber Cantik Dini Nurdiani

Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:27 WIB
loading...
Kronologi Pembunuhan Sadis Hijaber Cantik Dini Nurdiani
Neneng Umaya (24), pelaku pembunuhan terhadap hijaber cantik Dini Nurdiani (26) diamankan di Polsek Cengkareng. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Hijaber cantik Dini Nurdiani (26) yang sempat dilaporkan hilang, ternyata dibunuh oleh Neneng Umaya (24). Motif pembunuhan karena perselingkuhan korban dengan suami tersangka.

Dini Nurdiani sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah pamit ke acara buka puasa bersama pada 24 April 2022. Dini kemudian ditemukan tewas pada Jumat 13 Mei 2022.

Baca juga: Pamit untuk Bukber Ramadhan Lalu, Wanita Muda Ini Belum Kembali ke Rumah

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika pelaku merupakan istri dari kekasih korban berinisial IDG. Diduga, pelaku cemburu dan kesal kepada kekasih gelap suaminya itu.

Pelaku lalu merencanakan menghabisi nyawa korban. ia kemudian meminjam handphone suaminya untuk janjian ketemuan dengan korban.

"Jadi, awalnya korban diajak buka puasa bersama oleh pelaku menggunakan handphone suaminya hingga seolah-olah itu si IDG (suami pelaku dan kekasih korban)," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Pembunuhan Hijaber Cantik Dini Nurdiani Ternyata Bermotif Layangan Putus



Pelaku sengaja menggunakan handphone suaminya untuk bertukar pesan dengan korban. Isi chat tersebut membahas korban akan dijemput oleh keponakan kekasihnya di Halte Bus TransJakarta Taman Mini.



Korban yang belum mengetahui wajah istri kekasihnya itu tidak menaruh curiga saat dijemput oleh pelaku. Setibanya di lokasi, pelaku berpura-pura ingin membeli minuman terlebih dahulu untuk berbuka puasa.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3239 seconds (11.97#12.26)