Pamit untuk Bukber Ramadhan Lalu, Wanita Muda Ini Belum Kembali ke Rumah

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:16 WIB
loading...
Pamit untuk Bukber Ramadhan Lalu, Wanita Muda Ini Belum Kembali ke Rumah
Seorang wanita muda bernama Dini Nurdiani (27) menghilang sejak 26 April 2022 lalu.Foto/Tangkapan Layar/IG @forumwartawanpolri
A A A
JAKARTA - Seorang wanita muda bernama Dini Nurdiani (27) menghilang sejak 26 April 2022 lalu. Wanita cantik warga Cengkareng, Jakarta Barat, ini pamit kepada keluarga untuk mengikuti acara buka bersama (bukber) saat Ramadhan lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, sejauh ini baru pihak keluarga yang telah dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga berencana akan memintai keterangan ke teman-teman dekatnya.

"Kita lagi melakukan pemanggilan saksi-saksi untuk dimintai keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk nanti kita lagi proses lidik," kata Ali dikonfirmasi, Kamis (12/5/2022).

Dini Nurdiani dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak 26 April 2022. Pihak keluarga saat ini tengah mencari keberadaan Dini. Baca: Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Penculikan Bocah 11 Tahun di Bogor

Sang Kakak, Ryan Ismatullah menceritakan, awalnya Dini pergi dari rumah dengan alasan pamit bekerja. Namun, setelahnya, sang adik juga berpamitan akan ikut bukber.

"Teman-teman kerjanya enggak tahu, cuma tahunya (dia) bukber doang," kata Ryan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/5/2022). Menurut Ryan, saat itu Dini hanya izin bukber saja.

Dia tidak menyampaikan lebih detail akan ikut bukber dengan siapa dan dimana. "Iya enggak ngomong sama siapa dan dimananya," ujarnya. Sejak saat itulah, Ryan dan orang tuanya merasa curiga terhadap keberadaan Dini.

Benar saja keesokan harinya Dini tidak pulang ke rumah. Ryan mengatakan, telah mencari tahu keberadaan Dini lewat teman dekatnya, bahkan ia juga bertanya ke mantan pacarnya.

Namun, mereka juga tidak ada yang mengetahui keberadannnya. "Iya lost kontak, kita mah taunya cuma izin bukber doang," ungkapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)