Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Penculikan Bocah 11 Tahun di Bogor

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Penculikan Bocah 11 Tahun di Bogor
Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penculikan terhadap bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor yang ditemukan di Jakarta.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
BOGOR - Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penculikan terhadap bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor yang ditemukan di wilayah Jakarta. Korban masih belum bisa dimintai keterangan karena kelelahan.

"Korban itu setelah diterima orang tuanya belum berkenan dimintai keterangan. Orang tuanya masih minta waktu untuk istirahat dulu kondisi anak juga kelelahan," ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan kepada MNC Portal, Kamis (12/5/2022).

Meski begitu, kondisi kesehatan FF sejauh ini masih sehat hanya mengalami syok. Korban juga telah menjalani visum di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Kondisinya sehat. Ditemukannya itu hari Selasa, hari Rabu kita visum ke RSUD Cibinong untuk memastikan kesehatan," ujars Siswo.
Di sisi lain, lanjut Siswo, pihak Polres Jakarta Selatan telah berkoordinasi dengan Polres Bogor terkait kasus ini. Karena, di wilayah tersebut juga terdapat laporan anak hilang yang dicurigai ada kaitannya dengan yang dialami korban FF.

"Kalau itu (dugaan penculik yang sama) kami belum tahu pasti tapi kemarin dari jajaran Polres Jakarta Selatan itu memang berkoodinasi dengan kami menanyakan juga polanya karena kebetulan di Jakarta Selatan infonya ada anak hilang," tutupnya.

Sebelumnya, bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor sempat menghilang sejak Minggu 8 Mei 2022. Korban menghilang ketika sedang berolahraga pagi bersama teman-temannya.

Ketika itu, datang pria tidak dikenal mengendarai motor menghapiri FF dan teman-temannya. Kepada mereka, pria itu menegur karena tidak memakai masker dan akan membawanya ke kantor polisi.

Setelah itu, FF dan teman-temannya dibawa oleh pria tersebut. Dalam perjalanan, teman-temannya ditinggalkan di pinggir jalan sedangkan FF tetap dibawa hingga akhirnya tak kunjung pulang.

Hingga akhirnya, korban ditemukan di wilayah Fatmawati, Jakarta pada Selasa 10 Mei 2022. Polisi beserta orang tua korban langsung menjemput FF.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)