Selidiki Pembunuhan Pasutri Lansia di Tangerang, Polisi Ambil Sampel Darah dan Kuku

Jum'at, 06 September 2024 - 19:48 WIB
loading...
Selidiki Pembunuhan...
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero mengatakan penyidik tengah mendalami kasus dugaan pembunuhan pasutri di Cipondoh. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sepasang suami istri ( pasutri ) berinisial BK (70) dan RB (65) ditemukan tewas dengan luka tusuk di dalam rumahnya di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Benar memang terdapat pasangan suami istri di salah satu rumah di Komplek Metropolitan Cipondoh ini. Kemudian setelah kami pastikan korban meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero, Jumat (6/9/2024).

David mengatakan peristiwa tersebut dilaporkan warga sekitar pada Kamis, 5 September 2024. Saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), istri korban ditemukan bersimbah darah di dalam kamar, sementara suaminya di ruang tamu.



"Kemudian pada saat di TKP kita temukan dua pasutri ini mengalami luka tusuk, yang istri ditemukan di kamar, kemudian suami ditemukan di ruang tamu," ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan mendalam. Korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk dilakukan pendalaman. "Tim dari Labfor telah mengambil beberapa barang bukti, antara lain swab darah di TKP, kemudian swab gagang pintu lemari, kemudian kuku sampel dari dua orang pasutri ini," kata dia.

"Masih kita lakukan penyelidikan, kita lakukan secara intensif, baik pemeriksaan saksi-saksi, kemudian pengumpulan barang bukti, kemudian dari lab forensik kami masih tunggu hasilnya," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)