Geger! Pasutri Lansia di Cipondoh Tangerang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Kamis, 05 September 2024 - 22:12 WIB
loading...
Geger! Pasutri Lansia...
Pasutri lansia berinisial BK (70) dan RB (65) ditemukan tak bernyawa dengan luka tusuk di rumahnya sendiri di Kompleks Putri Metropolitan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (5/9/2024). FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri lanjut usia ( pasutri lansia ) berinisial BK (70) dan RB (65) ditemukan tak bernyawa dengan l uka tusuk di rumahnya sendiri di Kompleks Putri Metropolitan Cipondoh, Kota Tangerang. Korban tersebut ditemukan tewas pada Kamis (5/9) pukul 11.00 WIB.

"Didapati bahwa korban yang merupakan pasangan suami istri ini berusia lanjut dengan inisial BK (70) sang suami, kemudian RB (65) sang istri, kita temukan pasutri ini meninggal dunia mengalami luka tusuk," kata Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Kaniterokepada wartawan, Kamis (5/9/2024).

Polisi mengamankan barang bukti berupa dua buah pisau yang ditemukan disebelah posisi jenazah suami. "Untuk pisaunya kita temukan dua buah pisau yang kita temukan di samping laki-laki," ujarnya.

Saat ini, lanjut David, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap para saksi. Untuk jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)