Kebakaran di Bekasi Perusahaan Furnitur

Jum'at, 20 September 2024 - 00:06 WIB
loading...
Kebakaran di Bekasi...
Kebakaran melanda PT Penta prima ADV di Jalan Kemang Sari II Nomor 18, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda PT Penta Prima ADV di Jalan Kemang Sari II Nomor 18, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2024) malam. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik.

"(Kebakaran) PT Penta Prima," kata saksi, Eko Wijonarko dalam video yang diterima SINDOnews, Kamis (19/9/2024).

Eko mengatakan PT Penta Prima merupakan perusahaan furniture. Dia mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. "Penta Prima ini kitchen set, furnitur. Jam 21. Itu pas di rumah, saya liat api kecil. Iya setahu saya (api) udah besar pokoknya," katanya.



Diperkirakan api merembet ke 10 rumah dekat PT Penta Prima. "Informasi ini mungkin udah ada 10 rumah di Sagiperi yang bagian belakang udah kena. Kemungkinan, ini baru kemungkinan, 10 lebih," katanya.

Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik. "Mungkin korsleting. Saya nggak tau juga. Iya ini masa pendinginan," kata.

Terdengar Ledakan

Sementara itu, warga lain mengatakan bahwa ada ledakan pada saat kebakaran. "Kebakaran di RW 11, RT 1. Ya, ada ledakan. Terjadi kebakaran malam ini, Gudang Penta di RW 11," kata seorang warga lewat video.



Menurutnya, kebakaran telah merembet ke pinggiran kompleks. "Tambah melebar di pinggiran Komplek Sari Gaperi," katanya.

"Astagfirullah…astagfirullah…astagfirullah," teriak warga yang menyaksikan kebakaran tersebut.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)