Pasutri Lansia Ditemukan Tewas di Tangerang, Tubuh Penuh Luka Tusukan

Jum'at, 06 September 2024 - 22:41 WIB
loading...
Pasutri Lansia Ditemukan...
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, tubuh pasutri lansia yang ditemukan tewas di Tangerang dipenuhi luka tusuk. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap fakta lain di balik kasus suami istri ( pasutri ) berinisial BK (70) dan RB (65) tewas dengan luka tusuk di rumahnya di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Keduanya ditemukan dengan jumlah luka tusuk yang berbeda.

"Untuk istrinya ada lima luka tusukan, suaminya dua tusukan. Dua-duanya (luka) di bagian perut," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat (6/9/2024).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero mengatakan kedua korban ditemukan di ruangan yang berbeda. Korban suami ditemukan di ruang tamu, sementara istrinya di kamar.



"Kemudian pada saat di TKP kita temukan dua pasutri ini mengalami luka tusuk, yang istri ditemukan di kamar, kemudian sang suami ditemukan di ruang tamu," jelasnya.

David menambahkan pihaknya turut mengamankan barang bukti pisau terkait kasus tersebut. Pisau tersebut ditemukan di dekat jasad korban. "Untuk pisaunya kita temukan dua buah pisau yang kita temukan di samping (korban) laki-laki," tuturnya.



Polisi mengungkap saat keduanya ditemukan kondisi rumah terkunci dari dalam. "Untuk kondisi rumah sendiri dalam keadaan terkunci dari dalam," katanya.

Saat dilakukan olah TKP awal, tidak ada barang-barang korban yang hilang. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan mendalam. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk diautopsi.

"Kemudian barang sampai dengan saat ini belum ada yang kita temukan hilang dan juga posisinya tidak berantakan. Kemudian kita sudah hubungi juga adik korban karena pasutri ini tidak memiliki anak. Jadi adik dari korban yang kita hubungi," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)