Kaleidoskop 2022: Pembunuhan Sadis di Jabodetabek, Habisi Teman Gegara Bisikan Gaib hingga Mayat dalam Karung

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Seorang ibu tega membunuh temannya HS (53) dengan menyayatkan pisau ke leher diduga karena dengar bisikan gaib.Kasus pembunuhan seorang wanita ini terjadi di Perumahan Jatibening Estate, Pondokgede, Kota Bekasi terjadi pada Fabruari membuat heboh warga sekitar.

Korban tewas bersimbah darah dan ditemukan di halaman rumah teman dekatnya. Polisi berhasil menangkap pelaku yang tak lain merupakan teman dekat korban berinisial RG (53).

Dalam kasus pembunuhan ini terungkap jika RG menghabisi nyawa HS (53) karena bisikan gaib, ketika korban minta di kerik oleh pelaku karena merasa tidak enak badan. Pelaku menyerang dan menyayat leher korban menggunakan pisau yang sebelumnya memang sudah dipersiapkan.

Dengan darah mengucur, korban pun sempat ingin melarikan diri dan meminta bantuan. Namun begitu tiba di depan gerbang rumah, korban tergeletak bersimbah darah dengan posisi luka sayatan di leher. Sementara pelaku, hanya duduk termenung di depan pintu rumah korban.

3. Ayah Membabi Buta Bunuh Putri Sendiri dan Bacok Istri di Depok

Seorang ayah bernama Rizky Noviyandi Achmad (31) tega membunuh putri sendiri secara sadis dan membacok istrinya hingga kritis. Peristiwa yang terjadi November lalu membuat pelaku terancam 15 tahun penjara atas perbuatannya.

Polisi mengungkap motif pelaku membunuh putrinya lantaran kesal sang istri minta cerai. Pelaku dan istri sempat cekcok hingga terjadi pembantaian di kediamannya di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Kota Depok.

Cekcok dipicu lantaran pelaku kerap pulang pagi. Sebab, pelaku kerap pesta narkoba jenis sabu bersama teman-temannya. Sang istri berinisial N kemudian mempertanyakan suaminya sehingga memicu kemarahan dan peristiwa sadis itu terjadi.

4. Gegara Wajah Tak Sama, Wanita Open BO Dibunuh di Jakarta Pusat

Peristiwa sadis juga terjadi pada Juli 2022 lalu, seorang pelanggan menghabisi wanita inisial AF (18) di sebuah hotel di Senen, Jakarta Pusat. Pelaku HR (23) kesal membunuh wanita Open BO ini karena wajah wanita muda yang dipesannya tak sesuai dengan foto profil di aplikasi MiChat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9168 seconds (0.1#10.140)