Anggota Satlantas Polres Manado Bunuh Diri dengan Menembak Kepala Sendiri

Jum'at, 26 April 2024 - 17:36 WIB
loading...
Anggota Satlantas Polres Manado Bunuh Diri dengan Menembak Kepala Sendiri
Seorang anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 April 2024 dengan luka tembak di bagian kepalanya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 April 2024 dengan luka tembak di bagian kepalanya. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal membenarkan hal tersebut.

"Betul, bukan penembakan ya, tapi bunuh diri," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Dia menuturkan, anggota Satlantas Polres Manado itu tewas bukan karena ditembak oleh seseorang. Dia menduga Brigadir RAT tewas setelah melakukan aksi bunuh diri di dalam sebuah mobil dengan cara menembakkan senpi milik sendiri ke kepala.



Saat ini, kata dia, polisi pun masih mendalami lebih lanjut tentang kematian Brigadir RAT. Dia juga belum mau berbicara banyak tentang motif korban bisa sampai melakukan aksi bunuh dirinya itu.

"Iya bunuh diri menembak kepalanya menggunakan senpi," tuturnya.

Adapun Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di sebuah mobil Alphard berpelat nomor B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 April 2024. Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi duduk di bagian kemudi, sedangkan di bagian kepalanya terdapat luka diduga tembakan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)