Usai Videonya Viral, Pria yang Bayar Makan Sesukanya di Warteg Cukur Rambut

Senin, 06 Mei 2024 - 17:23 WIB
loading...
Usai Videonya Viral, Pria yang Bayar Makan Sesukanya di Warteg Cukur Rambut
Pria berinisial AF atau AK (31) langsung mencukur rambut kribonya usai videonya di media sosial Instagram viral. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Pria berinisial AF atau AK (31) langsung mencukur rambut kribonya usai videonya di media sosial Instagram viral. AF atau AK diamankan polisi setelah video viral mengenai dirinya yang membayar sesukanya ketika makan di sebuah warteg Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama mengatakan AF mencukur rambut agar tak terlacak oleh polisi. “Ya setelah pelaku menyadari bahwa dirinya viral kemudian pelaku berinisiatif, cukur rambut untuk bisa lepas dari penyelidikan kepolisian,” kata Aditya kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Meski sempat mencukur rambutnya, AF berhasil diidentifikasi polisi dan diamankan di rumahnya daerah Kebon Pala, Tanah Abang. “Dan langsung mengamankan yang bersangkutan di kediamannya, di daerah Kebon Pala wilayah Kecamatan Tanah Abang,” ujarnya.





Lebih jauh, lanjut Aditya, kasus tersebut berakhir dengan damai setelah pelapor atau pemilik rumah makan tersebut mencabut laporan. “Pemilik warteg membuat laporan polisi, kemudian kami tersangkakan dengan Pasal 335 yaitu perbuatan tidak menyenangkan. Namun dalam perjalanannya, atas dasar kemanusiaan dari pemilik warung mencabut laporan tersebut dan memilih jalur damai atau problem solving,” jelas dia.

Sebelumnya, polisi mengamankan AF karena semena-mena saat membayar makanan yang dimakan di warteg. Saat itu, kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, AF bersama temannya yang berinisial R (35) makan di sebuah warteg daerah Tanah Abang.

"Berdasarkan keterangan diduga pelaku hingga tidak membayar sepenuhnya, diduga pelaku datang ke warteg bersama dengan temannya yang bernama Rendy,” ujar Aditya.

“Setelah makan diduga pelaku langsung memberikan uang sebesar Rp10.000 dan berkata ‘nanti gue balik lagi’ dan kedua diduga pelaku langsung meninggalkan TKP," sambung Aditya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)