Videonya soal Bayar Makan Sesukanya di Warteg Viral, Pria Ini Diamankan Polisi

Senin, 06 Mei 2024 - 10:55 WIB
loading...
Videonya soal Bayar Makan Sesukanya di Warteg Viral, Pria Ini Diamankan Polisi
Polisi mengamankan seorang pria yang viral di Instagram karena ulahnya yang membayar sesukanya ketika makan di sebuah warteg Jalan Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang. Foto/Instagram Info Jakarta Pusat.
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan seorang pria yang viral di media sosial Instagram karena ulahnya yang membayar sesukanya ketika makan di sebuah warteg Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku berinisial A alias AK (31) diamankan karena ulahnya yang semena-mena saat membayar makanan yang dia makan di warteg.

Saat itu, kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, AK bersama temannya yang berinisial R (35) makan di sebuah warteg daerah Tanah Abang. "Berdasarkan keterangan diduga pelaku hingga tidak membayar sepenuhnya, diduga pelaku datang ke warteg bersama dengan temannya yang bernama Rendy,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama dalam keterangannya, Senin (6/5/2024).

“Setelah makan diduga pelaku langsung memberikan uang sebesar Rp10.000 dan berkata ‘nanti gue balik lagi’ dan kedua diduga pelaku langsung meninggalkan TKP," sambungnya.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi langsung melakukan observasi dan mencari informasi tempat tinggal diduga pelaku hingga akhirnya didapat tempat tinggalnya sesuai dengan identitas.

"Tim opsnal langsung mengamankan (AK) dan saat ingin mengamankan diduga pelaku R didaerah Karet Tengsin diduga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor, selanjutnya tim membawa diduga pelaku (AK) yang berhasil diamankan ke Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)