Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Warung Warga di Parung Panjang Bogor

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:44 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Warung Warga di Parung Panjang Bogor
Truk tronton menabrak warung warga di Jalan Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Satu orang terluka akibat kejadian ini. Foto/Dok Polisi
A A A
BOGOR - Truk tronton menabrak warung warga di Jalan Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor . Satu orang terluka akibat kejadian ini.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suharto mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 21.14 WIB pada Jumat 17 Mei 2024. Menurut keterangan dari pengemudi truk tronton, bernama Bilal (20) kendaraannya mengalami rem blong ketika keluar dari tempat parkir.



"Truk tidak dapat dikendalikan dan menabrak bangunan warung di seberang jalan," ujar Suharto dalam keterangannya, Sabtu (18/5/2024).

Dalam kejadian itu, warung mengalami kerusakan cukup parah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya saja pemilik warung Sangsang (47), luka ringan pada bagian punggung akibat tertimpa dari kayu bangunan yang tertabrak truk.

"Kerusakan pada bangunan dan melukai ringan satu orang," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, kendaraan truk tronton dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari Perempuan Hamil di Gambir Terancam Hukuman Lima Tahun Penjara

"Arus lalu lintas di kedua arah tetap lancar meskipun ada kecelakaan tersebut," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1047 seconds (0.1#10.140)
pixels