865 Personel Amankan Konser NCT Dream di Stadion GBK

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:26 WIB
loading...
865 Personel Amankan...
Polisi mengerahkan 865 personel untuk mengamankan konser NCT Dream di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/5/2024) pukul 19.00 WIB. Foto: SINDOnews/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Polisi mengerahkan 865 personel untuk mengamankan konser NCT Dream di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Konser bertajuk The Dream Show 3 itu dimulai pukul 19.00 WIB.

“Hari ini kami kerahkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan konser K-Pop di GBK Jakarta. Personel gabungan terdiri dari TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Sabtu (18/5/2024).



Personel gabungan disebar di sejumlah titik Kawasan GBK Jakarta mulai dari pintu masuk GBK hingga tempat konser K-Pop. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami sudah antisipasi untuk melakukan pengamanan dan mencegah tindak kejahatan saat konser berlangsung. Rekayasa lalu lintas dilihat kondisi lapangan dan bersifat situasional,” katanya.

Jika penonton membeludak, pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar Kawasan GBK. Selain itu, dia mengimbau penonton untuk tetap berhati-hati dan waspada dari segala tindak kejahatan.

“Kami imbau agar tetap berhati-hati membawa barang berharga seperti HP, dompet ataupun perhiasan agar tidak dicopet. Para penonton juga tetap waspada dengan adanya tiket palsu dan jangan sampai terkena bujuk sama oknum-oknum,” ujar Susatyo.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)