Konser NCT Dream, Kawasan GBK Senayan Macet

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:04 WIB
loading...
Konser NCT Dream, Kawasan GBK Senayan Macet
Group band asal Korea, NCT Dream bakal menggelar konser di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/5/2024) malam nanti. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Group band asal Korea, NCT Dream bakal menggelar konser di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/5/2024) malam nanti. Saat ini, arus lalu lintas di kawasan SUGBK terpantau macet.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu (18/5/2024) sekira pukul 14.55 WIB, arus lalu lintas di jalanan seputaran SUGBK tampak macet parah. Di Jalan Gatot Subroto dari arah Polda Metro Jaya menuju Jalan Gerbang Pemuda tampak macet mulai dari Putaran Semanggi hingga pintu masuk SUGBK di Jalan Gerbang Pemuda.



Begitu juga di Jalan Pintu Satu Senayan, arus lalu lintas pun tampak padat, khususnya kendaraan dari arah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Jenderal Sudirman. Kemacetan terjadi lantaran banyaknya kendaraan yang hendak masuk ke area SUGBK.

Tampak ribuan orang pun berjalan kaki dan berlalu lalang di seputaran SUGBK. Tak sedikit pula yang membawa sejumlah poster berupa gambar personel NCT Dream.

Petugas kepolisian pun tampak melakukan penjagaan di seputaran SUGBK, khususnya di titik-titik kawasan jalanan yang terjadi kemacetan, seperti di Putaran Semanggi hingga bawah flyover Senayan Park. Belum tampak ada penutupan jalan di sekitar ruas jalanan menuju SUGBK.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)
pixels