Viral Aksi Satpam Selamatkan Bocah Terjatuh di Celah Peron KRL Stasiun Manggarai

Senin, 15 April 2024 - 14:12 WIB
loading...
Viral Aksi Satpam Selamatkan Bocah Terjatuh di Celah Peron KRL Stasiun Manggarai
Aksi satpam menyelamatkan anak kecil yang terjatuh di celah peron Stasiun Manggarai saat KRL berhenti viral di media sosial. FOTO/X/TANGKAPAN LAYAR VIDEO
A A A
JAKARTA - Aksi satpam menyelamatkan anak kecil yang terjatuh di celah peron Stasiun Manggarai saat KRL berhenti viral di media sosial. Satpam itu harus masuk di antara celah peron untuk mengangkat bocah laki-laki tersebut.

Video aksi satpam tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @curhatkrl pada Minggu (14/4/2205). Video berdurasi 25 detik menggambarkan situasi saat bocah tersebut berada di antara celah peron dan KRL yang posisinya sedang berhenti di Stasiun Manggarai.

"Dek diem yah Dek, diem Dek," kata salah seorang warga dalam video tersebut sebagaimana dilihat pada Senin (15/4/2034).



Dalam video tersebut, tergambar pula bagaimana seorang satpam memasuki celah peron guna menyelamatkan bocah yang menggenakan kaus berwarna biru itu. Bocah yang terjebak di antara celah peron dan KRL itu berhasil diselamatkan oleh satpam tersebut.

"Masya Allah bocah," kata seorang ibu-ibu saat Satpam tengah mengevakuasi bocah tersebut.

Dalam video tersebut juga terdapat keterangan yang meminta agar para orang tua lebih berhati-hati saat membawa anak-anaknya di stasiun kereta agar tak terjatuh di antara celah peron sebagaimana yang terjadi dalam video tersebut. Pasalnya, bocah tersebut diduga terjatuh ke celah peron saat hendak menaiki KRL dari peron stasiun ataupun sebaliknya.

"Ya Allah lemes banget samping gerbong persis ada anak kecil jatoh ke dalem peron, buat ortu & semua yg bawa anak keci) tolong lebih dijagain soalnya lagi peak season (loc. St manggarai)," tulis caption dalam video tersebut.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan masih belum memberikan konfirmasinya atas peristiwa tersebut. Belum diketahui kronologis pasti dan kondisi terkini dari bocah yang terjatuh ataupun kondisi Satpam yang menolong bocah tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)