Ayah Vanessa Angel Meminta Putrinya Dimaafkan

Jum'at, 05 November 2021 - 12:56 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Meminta Putrinya Dimaafkan
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat. Foto : Indra Purnomo/MPI
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meninta semua pihak memafkan segala kesalahan putrinya yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

”Jadi untuk teman-teman wartawan, artis juga, teman kawannya Vanessa, saya sebagai orangtuanya Vanessa mohon dimaafkan kalau Vanessa punya salah. Jika ada perkataan, sikap dan perkataan yang tidak elok dan tidak enak didengar saya minta maaf,” kata Doddy di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat, Jum’at (5/11/2021).

Vanessa dan Febri Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (5/11/2021). Pemakaman pun diiringi isak tangis para keluarga dan sahabat yang hadir.


Baharudin, salah satu penjaga tanah wakaf Taman Makam Islam Malaka, mengatakan makam satu liang lahat ini adalah permintaan dari pihak keluarga.”Diduain gitu. Satu lubang untuk 2 jenazah. Udah dari sana (keluarga) yang minta,” ujar Baharudin.


Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekira pukul 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lain, yakni anak dari Vanessa, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)