Begini Kronologi Mobil Terjun ke Jurang di Puncak Bogor

Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:55 WIB
loading...
Begini Kronologi Mobil Terjun ke Jurang di Puncak Bogor
Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/tangkapan layar
A A A
BOGOR - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di Cisarua, Kabupaten Bogor. Sebelum kecelakaan terjadi, mesin mobil tersebut sempat mati.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 11.30 WIB. Awalnya, mobil yang dikendarai AS melaju dari arah Jogjogan menuju Curug Cilember. "Setiba di TKP berhenti menunggu antrean kendaraan dari arah Curug Cilember," kata Ferdhyan, Sabtu (2/3/2024).

Saat bersamaan, tiba-tiba mobil mengalami mati mesin sehingga gagal fungsi rem. Mobil berwarna putih itu pun bergerak mundur dan terjun ke lereng. "Dan terjatuh ke lereng sawah berjarak 10 meter," jelasnya.



Polisi yang mendapat laporan kecelakaan tersebut menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian dan evakuasi. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini. "Korban nihil, kendaraan yang kecelakaan laik jalan," tutupnya.



Sebelumnya, sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor. Minibus tersebut terperosok ke dalan jurang cukup tinggi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, tampak minibus berwarna putih itu sudah berada di bawah jurang dekat dengan persawahan. Terlihat, di dalam minibus tersebut sudah tidak terdapat penumpangnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)