Mobil Mewah BMW Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR Akibat Ngebut

Jum'at, 24 November 2023 - 15:56 WIB
loading...
Mobil Mewah BMW Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR Akibat Ngebut
Mobil sedan BMW 8 Series Coupe menabrak separator busway hingga berpindah posisi lawan arah di depan Gedung DPR, Jumat (24/11/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Mobil sedan BMW 8 Series Coupe kecelakaan di depan Gedung DPR, Jumat (24/11/2023). Mobil mewah itu rusak parah setelah menabrak separator busway hingga berpindah posisi lawan arah.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan tunggal itu terjadi akibat pengemudi hilang kendali.

"Kendaraan out of control," ujar Jhoni.



Jhoni menjelaskan, awalnya pengemudi BMW, DA, melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Gatot Subrota (Gatsu). Sesampainya di depan Gedung DPR, DA hilang kendali karena memacu mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi.

"Dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang hati-hati dan faktor jalan basah karena hujan, kendaraan sedan BMW out of control. Pengemudi buang setir ke kanan berbalik arah hingga menabrak separator busway. Selanjutnya posisi akhir kendaraan sedan BMW di atas seperator busway menghadap Timur," jelasnya.



Mantan Kasat Lantas Polres Metro Kota Depok ini menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan sedan BMW mengalami kerusakaan pada bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)