Hujan Deras, Mobil BMW Nangkring di Atas Separator Busway Depan Gedung DPR

Jum'at, 24 November 2023 - 14:25 WIB
loading...
Hujan Deras, Mobil BMW Nangkring di Atas Separator Busway Depan Gedung DPR
Hujan deras melanda kawasan Jakarta pada Jumat (24/11/2023) siang. Dalam kondisi hujan tersebut, mobil BMW mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto (Gatsu). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Hujan deras melanda kawasan Jakarta pada Jumat (24/11/2023) siang. Dalam kondisi hujan tersebut, mobil mewah BMW mengalami kecelakaan d i Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan.

Informasi tentang kecelakaan lalu lintas itu diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro. Tampak dalam unggahan video sebuah mobil sedan BMW nangkring di atas separator busway .



Mobil tersebut nangkring berlawanan arah pasca menabrak separator busway. Mobil sedan berwarna hitam itu mengalami kerusakan pada bagian bemper depannya.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Gedung MPR/DPR RI. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas mengalami kepadatan dari arah Mampang menuju Slipi.



Pihak kepolisian telah menangani peristiwa kecelakaan tersebut di lokasi. Namum, belum ada informasi resmi dari kepolisian yang menjelaskan tentang kronologis peristiwa, penyebab kecelakaan, dan kondisi pengemudi mobil tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)