Sopir Mengantuk, Truk Hebel Ringsek Tabrak Truk di Tol Janger

Selasa, 21 November 2023 - 10:14 WIB
loading...
Sopir Mengantuk, Truk Hebel Ringsek Tabrak Truk di Tol Janger
Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Tol Jakarta-Tangerang (Janger) KM 4.400 B arah Tomang, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023) pagi. Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Tol Jakarta-Tangerang (Janger) KM 4.400 B arah Tomang, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023) pagi.

“Truk muatan mengalami kecelakaan di Tol Janger arah Tomang mulai Km 04.600 terpantau padat dan saat ini masih penanganan Petugas Sat PJR & Jasa Marga, agar pengendara menghindari ruas tol tersebut,” tulis akun X (Twitter) TMC Polda Metro Jaya.


Terlihat truk yang bermuatan hebel ringsek di bagian depan sebelah kiri membentur bagian body belakang sebelah kiri truk lainnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada kecelakaan materi, ligh truk hanya pengemudi enggak ada kernet makanya aman, yang terbentur sebelah kiri bukan di kabin pengemudi,” ujar Kainduk PJR Tol Janger Kompol Suwito saat dihubungi.

Suwito menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan dua truk, yakni dump truck Hino yang dikemudikan oleh H, dan light truck Toyota bermuatan hebel yang dikemudikan oleh D.



Kedua kendaraan tersebut datang dari arah Bitung menuju Jakarta. Berdasarkan keterangan H, truk yang dikemudikannya mengalami pecah ban belakang di bahu jalan.

“Kemudian datang kendaraan ke-2 (dikemudikan D) diduga mengantuk, menabrak kendaraan ke-1,” ucapnya.

Petugas di lokasi kemudian melakukan proses evakuasi terhadap kedua kendaraan tersebut dan dipastikan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)