Kecelakaan di Tengah Tol Cikampek KM 6, Sebuah Mobil Terbakar Hebat

Rabu, 01 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Kecelakaan di Tengah Tol Cikampek KM 6, Sebuah Mobil Terbakar Hebat
Kecelakaan terjadi di Tol Cikampek KM 6, Rabu (1/5/2024) pagi. Api terlihat membakar kendaraan di tengah jalan raya yang padat, menyebabkan kemacetan parah. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Tol Cikampek KM 6, Rabu (1/5/2024) pagi. Api terlihat membakar kendaraan di tengah jalan raya yang padat, menyebabkan kemacetan parah.

Informasi kebakaran di KM 6 Tol Cikampek itu dibenarkan oleh akun media sosial X @PTJasamarga. Kebakaran hebat terjadi membuat asap membumbung tinggi.

"#Kecelakaan_Japek Jatibening KM 06 arah Jakarta terjadi kecelakaan mobil terbakar di lajur 3-4/kanan. Petugas menuju lokasi," tulis akun Twitter/X tersebut.



Dalam video yang beredar, mobil tersebut terbakar parah di tengah-tengah jalur tol. Api terlihat membakar mobil dan sekitar mobil. Setelah menanganan petugas, api dapat dipadamkan.

Akibat kecelakaan tersebut terjadi kemacetan parah di sekitar lokasi kecelakaan. Belum diketahui secara jelas kronologi dan korban dalam peristiwa tersebut.

"Kecelakaan_Japek Jatibening KM 06 arah Jakarta terjadi kecelakaan mobil terbakar di lajur 3-4/kanan. SELESAI penanganan petugas," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)