Viral Bocah 3 Tahun Dilindas Minibus di Ciputat, Begini Kronologinya

Rabu, 11 September 2024 - 17:30 WIB
loading...
Viral Bocah 3 Tahun...
Pihak kepolisian masih menelusuri keberadaan minibus serta pengemudi yang melindas bocah berinisial I (3). Peristiwa ini terjadi di Ciputat, Tangsel. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian masih menelusuri keberadaan minibus serta pengemudi yang melindas bocah berinisial I (3). Peristiwa ini terjadi di Gang Rambutan, Jalan RE Martadinata, Cipayung Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian itu viral setelah rekaman videonya diunggah ke media sosial. Detik-detik korban terlindas nampak jelas dalam rekaman. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit guna tindakan medis.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa 10 September 2024 sekira pukul 17.00 WIB. Dari penyelidikan polisi diketahui, minibus tersebut awalnya melintas cukup pelan dari dalam Gang Rambutan.

"Semula kendaraan jenis MPV melaju dari arah dalam Gang Rambutan hendak keluar menuju Jalan RE Martadinata," kata Kasatlamtas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh, Rabu (11/9/2024).



Begitu berada di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul korban yang terlihat berlari ke badan jalan persis di depan minibus tersebut. Spontan, korban terjatuh dan terlindas ban depan serta belakang mobil sebelah kanan.

"Setibanya di TKP datang anak inisial IKA menyeberang jalan yang selanjutnya tertabrak dan terlindas kendaraan tersebut," jelasnya.

Setelah kejadian, minibus rupanya sempat berhenti untuk bersama-sama membawa korban ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, minibus tersebut kabur dan menghilang.

"Mobil sempat berhenti, namun saat sedang bersama-sama menuju rumah sakit, mobil tersebut melarikan diri," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)