Pemotor Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Bogor

Selasa, 21 November 2023 - 08:33 WIB
loading...
Pemotor Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Bogor
Pengemudi sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bogor, atau tepatnya depan Dapoer Djuang, Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (21/11/2023) pagi. Foto: Dok Polisi
A A A
DEPOK - Seorang pengemudi sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bogor, atau tepatnya depan Dapoer Djuang, Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (21/11/2023) pagi.

Terlihat dalam unggahan laman Instagram @infodepok_id terlihat satu unit motor matic dalam keadaan rebah di lajur mengarah ke Jakarta. Korban dalam kondisi ditutup kardus.

Satu unit ambulans dan sejumlah petugas kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi korban.



"Tadi melintas sekitar pukul 06.00 WIB terjadi kecelakaan arah Jakarta di depan Dapoer Djuang/bekas Ramayana. Tadi pas melintas korban kondisi sudah ditutup kardus, plat kendaraan korban kurang terlihat jelas dari posisi kami, motor korban sudah tergeletak tidak jauh dari korban. Hati-hati bagi pengendara yang melintas," tulis caption laman Instagram @infodepok_id.

MNC Portal Indonesia mencoba mengonfirmasi laka lantas tersebut ke Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra. Namun MNC Portal hanya mendapat jawaban berupa dokumentasi foto olah TKP yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Metro Depok.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)