Polisi Tes Urine Penabrak Showroom Mobil Mewah Porsche di PIK 2, Ini Hasilnya

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:20 WIB
loading...
Polisi Tes Urine Penabrak Showroom Mobil Mewah Porsche di PIK 2, Ini Hasilnya
Polisi melakukan tes urine terhadap J (42), pengemudi Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Tangerang, Banten. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi melakukan tes urine terhadap J (42), pengemudi Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 hingga membuat mobil Porsche ringsek.

"Kami sudah lakukan pemeriksaan (urine)," ujar Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat, Sabtu (16/3/2024).

Hasilnya tes urin telah keluar bahwa yang bersangkutan negatif mengonsumsi narkoba. Menurut Wahyu, J cuma dipastikan mabuk saat kejadian. Dia mengkonsumsi Vodka sebelum keluar dengan mobilnya menuju ke showroom tersebut.

"Yang bersangkutan negatif (narkoba) urinenya," kata dia.



Sebelumnya diberitakan, pengemudi mobil Mitsubishi Xpander berinisial J (42) yang menabrak showroom mobil mewah di PIK 2 ditahan polisi. Akibatnya Xpander yang dikendarainya menabrak mobil Porsche GT3 hingga ringsek. "Sudah kami lakukan penahanan," kata Wahyu Hidayat.

Polisi menahan J karena yang bersangkutan sudah ditetapkan jadi tersangka. Adapun J dikenakan Pasal 200 KUHP dan atau 406 KUHP.



Untuk diketahui, viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Salah satunya diposting akun X @innovacommunity.

Dalam postingannya disertakan video Xpander berkelir hitam menabrak showroom tersebut hingga membuat kaca showroom pecah. Bukan cuma itu, Xpander tersebuh menabrak mobil mewah jenis Porsche GT3 yang mejeng untuk dijual rusak bagian depannya. "Expander iseng, Porsche lg di panjang di tabrak," demikian seperti dikutip, Kamis 14 Maret 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)