Xpander Tabrak Porsche Rp9 Miliar di Showroom PIK 2 Tangerang

Kamis, 14 Maret 2024 - 20:30 WIB
loading...
Xpander Tabrak Porsche Rp9 Miliar di Showroom PIK 2 Tangerang
Mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil mewah Porsche seharga Rp9 miliar di showroom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Kota Tangerang, Rabu (13/3/2024). Foto: Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil mewah Porsche seharga Rp9 miliar di showroom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Kota Tangerang, Rabu (13/3/2024). Xpander menyeruduk kaca lalu menabrak Porsche hingga ringsek.

Dalam video yang diunggah Instagram Fakta Tangerang, Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah yang di dalamnya ada Porsche. Kaca dan besi showroom ambruk berserakan akibat ditabrak Xpander.



Sementara, Xpander berkelir hitam yang berada di depan Porsche tertimpa puing pintu kaca yang diterabasnya. Pecahan kaca berserakan di lantai setelah insiden penabrakan tersebut.

Tampak pula 3 pria berseragam cokelat di lokasi kejadian. Salah satunya hendak membuka pintu belakang Xpander.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/3/2024).

"Iya benar (Xpander menabrak Porsche di Tangerang). Sudah diproses, sudah membenarkan, tinggal menunggu Kapolres," ujarnya, Kamis (14/3/2024).

Dia memastikan identitas pengemudi sudah diketahui. Namun, Aryono belum membeberkan secara rinci terkait kronologi maupun identitas pengemudi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)