Polisi Dalami Unsur Kesengajaan Kasus Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2

Senin, 18 Maret 2024 - 22:43 WIB
loading...
Polisi Dalami Unsur Kesengajaan Kasus Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2
Polisi terus menyelidiki kasus mobil Mitsubishi Xpander yang dikendarai JS (43) menabrak mobil sport Porsche hingga ringsek di showroom PIK 2, Tangerang, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Polisi terus menyelidiki kasus mobil Mitsubishi Xpander yang dikendarai JS (43) menabrak mobil sport Porsche hingga ringsek di showroom PIK 2, Tangerang, beberapa waktu lalu. Polisi mendalami unsur kesengajaan dari kasus tersebut.

“(Informasi kesengajaan) masih didalami. Kami masih lakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (18/3/2024).



Saat mengemudi, JS dalam pengaruh minuman alkohol. Berdasarkan keterangan tersangka, yang bersangkutan mengonsumsi minuman beralkohol sebelum berkendara.

“Dia itu pagi di rumahnya karena berdekatan TKP, minum-minuman keras dan saat lewat di situ dalam kondisi yang mungkin pengaruh alkohol sehingga dalam berkendara tidak terkendali,” ujar Zain.

Sebelumnya, polisi memperkirakan kerugian insiden Xpander menabrak showroom dan Porsche di PIK 2, Jalan Kavling Boulevard Kosambi, Tangerang mencapai Rp5,7 miliar.

Akibatnya, bagian depan showroom yang terbuat dari kaca dan besi rusak. Kaca dan besi showroom sampai ambruk. Selain bagian depan showroom, mobil sport mewah Porsche ringsek.

Pengemudi JS telah ditetapkan tersangka yang merupakan warga sekitar PIK 2 Tangerang. Pada pagi harinya JS menenggak miras dan saat mengemudi mobil dalam kondisi mabuk.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)