Lokasi Tewasnya Brigadir RAT Digaris Polisi

Minggu, 28 April 2024 - 14:03 WIB
loading...
Lokasi Tewasnya Brigadir RAT Digaris Polisi
Lokasi tewasnya Anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT di kawasan Mampang, Jakarta Selatan diberikan garis polisi. Foto/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Lokasi tewasnya Anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT di kawasan Mampang, Jakarta Selatan diberikan garis polisi. Rumah yang menjadi lokasi tewasnya Brigadir RAT tampak sangat luas.

Berdasarkan pantauan pada Minggu (28/4/2024) siang, pada bagian depannya, tampak pagar rumah tersebut tertutup rapat. Di balik pagar bagian depan, terdapat pelataran yang sangat luas, pada bagian kirimya terdapat bangunan seperti pendopo.

Terdapat pot tanaman hingga pohonan di pelataran tersebut. Setelah berjarak sekitar 2 meter lebih, baru terdapat bangunan lagi. Di depannya terdapat garasi tempat mobil terparkir.





Di sana terdapat mobil berwarna putih, sedangkan di bagian depannya terdapat mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B1544 QH. Di mobil tersebut ditemukan Brigadir RAT tewas.

Di sekeliling dua mobil tersebut, terdapat garis polisi, melingkari dari bagian belakang mobil putih hingga mobil Alphard bernompol B1544 QH menembus ke bagian belakang. Adapun lebih ke dalam lagi, terdapat bangunan-bangunan rumah.

Di dalam area rumah tersebut, tampak sangat sepi dari aktivitas. Hanya terdapat satu orang penjaga yang berlalu lalang di bagian dalam bangunan rumah tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)