Ini Tampang Pelaku Begal Siswa SMP saat Dibawa ke Polres Metro Depok

Jum'at, 26 April 2024 - 09:34 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Begal Siswa SMP saat Dibawa ke Polres Metro Depok
Dua pelaku begal yang melukai siswa SMP hingga mengalami luka 10 jahitan ditangkap Polres Metro Depok di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan dan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto: Polres Metro Depok
A A A
DEPOK - Dua pelaku begal yang melukai siswa SMP hingga mengalami luka 10 jahitan ditangkap Satreskrim Polres Metro Depok di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan dan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Keduanya dibawa ke Polres Metro Depok, Kamis (25/4/2024) malam.

Melalui Instagram @polresmetrodepok terlihat video saat 2 pelaku digelandang Satreskrim dengan menggunakan dua mobil yang berbeda. Dua pelaku dengan tangan terbogol tertunduk lesu.



Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana menuturkan peran 2 pelaku ada yang mengendarai motor dan beraksi membacok lalu merampas HP korban.

Dua pelaku beraksi di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam satu hari. Menurut dia, pelaku mengincar pelajar yang membawa barang berharga.

"Jadi mereka setelah kita tanya ada tiga TKP dalam satu hari. Di Depok ada di Beji, Pancoran Mas, dan Cinere. Pelaku mengincar anak sekolah yang membawa barang berharga seperti handphone dipepet kalau melawan si pelaku melakukan penganiayaan," ujar Arya.

Sejumlah barang bukti berupa HP hingga senjata tajam jenis celurit diamankan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)